Cara Download Musik dan Video File ke iPad

Apakah Anda pernah diperlukan untuk beban lagu down atau dokumen video dalam iPad atau iPhone? kurangnya bentuk laporan berkomitmen pada iPad adalah fungsi difitnah secara teratur yang menyebabkan beberapa untuk menunjukkan terhadap iPad sebagai alat untuk kelas, namun tidak seharusnya. setidaknya tidak sementara ada aplikasi gratis seperti dokumen dengan menggunakan Readdle, yang telah diciptakan untuk membantu mengisi kekosongan itu. itu adalah salah satu dari beberapa aplikasi 5 bintang yang sebenarnya dalam App terus, dan inilah sebabnya.

memungkinkan untuk mengatakan Anda mencari beberapa jalur untuk menambah proyek iMovie yang sarjana telah diciptakan untuk menunjukkan beberapa mereka untuk mengenal. alternatif Anda, untuk memulai dengan, sedikit dibatasi. Ada beberapa built-in soundtrack dengan iMovie, namun ada hanya sejumlah terbatas untuk memilih dari dan tidak ada yang lebih lama dari 1 menit dan empat detik. Jadi, Anda beralih ke web dan menemukan pilihan atas royalti melepas track yang sesuai faktur, tapi bagaimana Anda mendapatkan ke iMovie?

masukan file dengan bantuan Readdle. Gunakan browser dalam aplikasi untuk menavigasi ke halaman dimana hyperlink untuk men-download musik dapat ditemukan, dan tekan pada file yang ingin Anda down load. Menu pop-up akan menyediakan Anda dengan ancaman untuk mengubah nama dokumen dan menyimpannya ke folder preferensi Anda dalam aplikasi dokumen. sekali download, Anda bisa memilih file audio baru saja Anda download dan menggunakan Terbuka Dalam ... pilihan untuk mentransfer ke dokumen untuk iMovie dimana ia mampu untuk dibawa ke sebuah proyek saat ini, atau modern satu.

kualitas semua, ini tidak hanya bekerja dengan dokumen audio. Anda bisa download lagu terbaru dan menyeret mereka ke folder yang mentransfer mereka ke Camer Gulung untuk iPad Anda. Anda dapat tambahan bawah foto beban, docs kantor, dan bahkan file zip (yang bisa kemudian dibuka di file aplikasi). Sebagai guru, kelenturan ini adalah tingkat pertama untuk setiap jenis proyek multimedia. hanya membuat tertentu untuk menguji bahwa siswa Anda men-download media bahwa mereka sudah mendapat hak untuk menerapkan, dan menyebutkan sumber mereka akibatnya.

Dari rute, dokumen bukan hanya sebuah aplikasi untuk mengunduh dokumen. itu bisa menjadi indah bagi guru yang ingin mendapatkan hak masuk ke atau mengatur dokumen di celah. Ini terdiri dari beberapa PDF penjelasan dasar, dan kemampuan untuk menghubungkan dan masuk ke iCloud Anda, Dropbox, onedrive, tekanan Google, dan uang awan yang berbeda berutang. Anda tambahan dapat menyimpan e lampiran email, menyimpan halaman internet untuk memeriksa kemudian, dan melindungi keseluruhan dengan kode akses.

i memanfaatkan beberapa aplikasi Readdle, dan fitur terus terkesan dengan besar dari mereka, sehingga merupakan salah satu fitur untuk seri saya. Video di bawah ini adalah panduan singkat tentang bagaimana menggunakan file aplikasi untuk men-download file. Baca juga : Download Game Android dan BBM MOD Terbaru
Latest


EmoticonEmoticon